DPD Ikatan Keluarga Minangkabau Batanghari Dikukuhkan

Penulis : Raden Soehoer
Editor : M Asrori S

DPD IKM Batanghari.

INFOJAMBI.COM – Keberadaan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Minangkabau ( DPD IKM) Kabupaten Batanghari, resmi dikukuhkan oleh Ketua DPW IKM Provinsi Jambi, Prof.Johni Najwab,SH,MH,Ph.D.

Pengukuhan dilaksanakan di gedung Pemuda Muarabulian, Jumat (8/2/2019) turut dihadiri Bupati Batanghari diwakili Asisten III, Farizal SH,MH, Wakil Ketua DPRD yang juga sebagai Dewan Penasehat DPD IKM Batanghari, Hj.Yunninta Asmara,SH, Dewan Penasehat DPW IKM Provinsi Jambi beserta para pengurus, Kepala OPD dan undangan lainnya.


Asisten III Setda Batanghari mengatakan, Suku atau Etnis berasal dari manapun yang hidup dan menjadi warga Batanghari. Karena itu Pemkab Batanghari wajib mengayomi dan memfasilitasi untuk menumbuh-kembangkan nilai-nilai kebudayaannya, selagi tidak bertentangan dengan ideologi kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Selaku pimpinan daerah ingin menyampaikan empat pesan, yaitu pertama, saya berharap DPD IKM dapat bijaksana menghadapi situasi di Tahun Politik. Kedua dukungan potensi IKM Kabupaten Batanghari dalam meningkatkan perekonomian daerah. Ketiga, pembinaan SDM yang cerdas dan berkarakter, dan yang terakhir berdampingan secara harmonis dan kepedulian sosial,” kata Bupati melalui Asisten III.

Acara diakhiri dengan fhoto bersama dan hiburan. Acara hiburan tersebut semakin semarak karena melalui permainan KIM. Undangan yang hadir ikut bergoyang dalam acara KIM tersebut.***

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.