Selasa, 19 Maret 2019 | 17:34

DPO Curanmor Ditemukam Tewas Gantung Diri

Laporan Jefrizal

Korban tewas ketika dievakuasi petugas dari TKP.

INFOJAMBI.COM – Warga Kecamatan Tabir di buat heboh, pasalnya warga menemukan seseorang berjenis kelamin laki-laki yang tewas tergantung dipinggir Sungai Semayo.

Dari data yang di dapat pihak kepolisian, penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki, Sof (30), warga Kelurahan Rantau Panjang, terjadi Selasa(24/7/2018), sekitar pukul 16.00 wib. Warga yang saat itu melintasi lokasi kejadian melihat ada seseorang yang tergantung di pinggir sungai.

Melihat hal itu, kemudian warga setempat yang menemukan langsung memberitahukan ke warga lainya. Pihak kepolisian mendapatkan informasi itu langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban dari pohon yang ada di pinggir sungai Semayo.

Pihak kepolisian belum mengetahui apa motif korban melakukan aksi bunuh diri, sebab tidak ada bukti permulaan yang bisa mengetahui korban bunuh diri atau tidak.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya, melalui Kapolsek Tabir, AKP Suhendry, membenarkan jika ada warga tabir yang tewas gantung diri.

“Kebetulan yang tewas gantung diri ini, adalah DPO kami, dalam berbagai kasus di wilayah hukum Polsek Tabir,” ungkap AKP Suhendry, Selasa(24/7/2018).

Kapolsek juga mengatakan, untuk saat ini korban sudah berada di rumah duka, akan dimakan besok pagi.

“Untuk sementara dugaan bunuh diri, hal ini terlihat dari posisi korban tergantung, namun kasus ini akan tetap kita selidiki,” tutupnya.***

Editor : M Asrori S


Kategori Hukrim,Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.