DPRD Batanghari Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati 2017

ADVERTORIAL

INFOJAMBI.COM – DPRD Batanghari Rabu (2/5/2018) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Daerah kabupaten Batanghari tahun anggaran 2017 di Gedung Dewan Batanghari.

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Batanghari, Muhammad Mahdan S. Kom didampingi Wakil Ketua DPRD Batanghari, Elpisina S.Sos beserta Sekwan, Aminullah AP ME.

Turut hadir Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, para Forkopimda, para kepala OPD, Camat, kepala desa dan undangan lainnya.


Dalam kesempatan itu, ketua DPRD Batanghari, M Mahdan S. Kom mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan. Bupati dan para kepala OPD yang telah hadir pada rapat paripurna DPRD Batanghari dalam rangka penyampaian keputusan rekomendasi DPRD Batanghari atas LKPJ Batanghari tahun anggaran 2017.

Rapat paripurna diisi dengan pembacaan keputusan DPRD Batanghari tentang rekomendasi atas LKPJ kepala daerah Batanghari tahun 2017.

Rekomendasi ini disampaikan langsung oleh Anggota DPRD Batanghari dari Fraksi Demokrat, Quzwaini atau yang lebih akrab disapa Paman Win.

Dalam kesempatan itu Quzwaini memaparkan secara keseluruhan keputusan rekomendasi DPRD Batanghari terhadap LKPJ kepala daerah tahun anggaran 2017. Diantaranya meminta kepada Bupati Batanghari dalam hal penerimaan siswa baru harus berpedoman dengan aturan yang belaku.

Usai penyampaian rekomendasi dilanjutkan penyerahan surat keputusan rekomendasi DPRD Batanghari atas LKPJ kepala daerah kepada Bupati Batanghari.

Sementara itu Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy dalam sambutannya mengatakan, terkait penerimaan siswa baru menggunakan sistem online menegaskan, untuk sementara hanya diberlakukan di wilayah kecamatan Muarabulian saja. Mengingat di wilayah kecamatan lain di Batanghari belum ada sekolah swasta yang bisa menampung siswa yang tidak diterima melalui penerimaan online tersebut.(Raden Soehoer)

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Batanghari,Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.