DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Pembentukan Fraksi

PENULIS : MUAMMAR
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — DPRD Kabupaten Muaro Jambi menggelar rapat paripurna, dalam rangka pengumuman pembentukan fraksi-fraksi DPRD Muaro Jambi masa jabatan 2019 – 2024, di Ruang Rapat Utama DPRD Muarojambi, Selasa (3/9/2019).

Rapat Paripurna ini yang pertama bagi para anggota dewan yang baru menjabat. Paripurna dipimpin oleh Ketua Dewan Sementara, Yuli Setia Bakti, didampingi Wakil Ketua Sementara, Agustian Mahir, diikuti seluruh anggota dewan.

Setiap fraksi menyerahkan daftar nama dan susunan fraksi masing-masing yang dibentuk sebelumnya ke pimpinan dewan, untuk selanjutnya dibacakan oleh Wakil Ketua Sementara Agustian Mahir.

Dalam paripurna ini terbentuk delapan fraksi, yaitu Fraksi PDI Perjuangan Fraksi Demokrat, Fraksi Golkar, Fraksi PAN, Fraksi PKB, Fraksi Gerindra, Fraksi PPP dan Fraksi Nasdem – Sejahtera.

Adapun susunan keanggotaan fraksi meliputi, Fraksi Gerindra, ketua Zulkifli, wakil ketua Ahmad Taufik dan sekretaris Ade Erma Suryani.

Fraksi PDIP Perjuangan, ketua Sumarsan Purba, wakil ketua Hermanto, sekretaris Baijuri, anggota Yuli Setia Bakti, H Usman Halik dan Ahmad Sofian.

Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, ketua Indra Gunawan, wakil ketua M Wiranto, anggota Mohamad Taufiq.

Fraksi Golkar, ketua Andi Amiruddin, sekretaris Edison, bendahara Muhammad Ridho, anggota Sartono Budiman Busyro.

Fraksi PAN, ketua Amiruddin, wakil ketua Ulil Amri, sekretaris Fathuri, anggota Robinson Sirait dan Rusdi Saleh.

Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, ketua Jurjani, wakil ketua Elvin Junaedi, sekretaris Maryadi, bendahara Wiji Susiani, anggota Ahmad Haikal.

Fraksi Partai Demokrat, Agustian Mahir, H.Junaidi Suhirnan, Maimunah dan Sukarman Bonted.

Fraksi Nasdem Sejahtera, ketua H Sulaiman, wakil ketua Ahmad Murni, sekretaris Ali Mustika.

Dengan terbentuknya fraksi ini, Ketua Dewan Sementara Yuli Setia Bakti berharap setiap kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar, dengan kerja sama menuju kemajuan Muaro Jambi. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.