DPRD Muarojambi Gelar Paripurna Hasil Reses 2020

Penulis : Ammar || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Ada lima dapil yang menyampaikan hasil reses pada tahun 2020 untuk tahun 2021,hal ini berlangsung di ruang. Rapat utama sekretariat DPRD Muaro Jambi ,Senin (22/02/21).

Sementara Ahmad Haikal,S.Ip saat dimintai keteranganya oleh jambione usai paripurna mengatakan,Paripurna reses pada hari ini kan sebagai payung hukum, bahwa hasil reses anggota DPRD di masing-masing dapat gitu itu bukan aspirasi yang main-main artinya itu anggota DPRD turun ke dapilnya turun ke konstituennya menemui masyarakat untuk menggali apa skala prioritas keinginan masyarakat di masing-masing dapil,”pungkas Haikal.

” harapan setelah ini diparipurnakan dari berbagai macam usulan dan masukan aspirasi masyarakat yang didapatkan oleh anggota dewan, ketika ini betul-betul menjadi rujukan pemerintah daerah dalam hal ini Bupati dan Sekda tiap ini untuk memberikan porsi kepada usulan masyarakat yang berasal dari aspirasi resesif itu harapan,”lanjutnya kepada jambione Senen (22/02/21).

Imbuhnya kembali, itu di rangkum untuk kemudian menjadi masuk daftar ke e planning 2021 untuk program kegiatan di perubahan 2021 ataupun program reguler 2022 karena kalau dia yang mencakup dengan biaya-biaya tinggi dan kemudian juga Tengger tentu tidak akan bisa terlaksana di perubahan,”sebutnya.

“Walaupun itu bisa kita masukkan karena sudah masuk clan ini, tapi kalau yang biaya murah barangkali dan skala prioritas barangkali kita harapkan untuk bisa masuk di perubahan,”beber Haikal.

Kategori Muaro Jambi

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.