DPRD Muarojambi Gelar Paripurna Jawaban Pemerintah terhadap Ranperda APBD-P 2019

PENULIS : MUAMMAR
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — DPRD Kabupaten Muarojambi kembali melaksanakan rapat paripurna mengenai penyampaian jawaban pemerintah atas pandangan umum fraksi-fraksi terhadap ranperda perubahan APBD Muarojambi tahun 2019, di Ruang Rapat Utama DPRD Muarojambi, Rabu (24/7/2019).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Muarojambi Salmah Mahir, didampingi Wakil Ketua Edison dan Amirudin, dihadiri Sekda Muarojambi, M. Fadhil Arief, para kepala OPD, forkompinda dan undangan.

Bupati Muarojambi melalui Sekda Fadhil Arief memberikan jawaban dari beberapa pertanyaan fraksi, mengenai strategi pemerintah daerah dalam upaya menaikkan pendapatan daerah.

“Pos mana saja dapat digenjot meningkatkan APBD, yang bisa ditekan agar memberi konstribusi PAD, minta pemerinta melakukan peningkatan pembangunan insfratruktur jalan, jembatan, boxculver di setiap kecamatan, menstabilkan harga sawit dan dilakukan percepatan pengerjaan infrastruktur yang sedang berjalan,” jelas Fadhil.

Sekda menyampaikan terimakasih pada fraksi-fraksi yang mendukung ranperda perubahan APBD 2019, yang masih fokus pada peningkatan layanan pendidikan, kesehatan, serta mengoptimalkan serapan anggaran dinas pekerjaan umum.

“Terimakasih dan apresiasi kami sampaikan pada Fraksi Demokrat, PKB dan PPP-Hanura yang mendukung penyampaian kami atas ranperda perubahan ABBD 2019,” katanya. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.