Rabu, 14 November 2018 | 18:50

DPRD Muarojambi Sambut Kunjungan Tim Korsupgrah KPK RI

Reporter : Amar
Editor : IJ2

INFOJAMBI.COM — Usai mengelar rapat koordinasi supervisi dan audensi pencegahan bersama Pemkab Muarojambi, tim koordinasi supervisi dan audensi pencegahan (korsupgrah) KPK RI, ketua Adliansyah Malik Nastion (Chocky) melanjutkan ke gedung DPRD Muarojambi Jum’at (6/7/2018),

Tim korsupgrah KPK RI disambut oleh Ketua DPRD Muarojambi Salma Mahir dan Wakil Ketua Edison dan Amirudin serta seluruh anggota DPRD Muarojambi. Salma Mahir mengucapkan terimakasih atas kehadiran tim korsupgrah KPK RI tersebut.

Selain menyampaikan rasa terimakasih, Salma Mahir juga menerangkan secara umum geografis dan berdirinya Kabupaten Muarojambi, serta memperkenalkan satu per satu nama dan jabatan 35 anggota DPRD Muarojambi kepada tim Korsupgrah KPK RI.

“Kabupaten Muarojambi baru berusia 19 tahun. Itulah nama seluruh anggota dewan serta jabatannya dan dari fraksi mana saja,” kata Salma.

Chocky, Ketua Tim Korsupgrah KPK RI, mengapresiasi DPRD Muarojambi dalam mempersiapkan acara rapat korsupgrah KPK RI dengan baik. “Dari banyak ruang rapat DPRD yang saya kunjungi, di DPRD Muarojambi paling bersih, wangi dan dingin meskipun dihadiri banyak orang di dalamnya,” ujarnya.

Chocky minta seluruh anggota DPRD Muarojambi tidak ada yang terlibat dengan korupsi, baik yang terlibat bermain proyek, uang ketok palu dan gratifikasi. KPK tidak akan pernah main-main dalam pemberantasan korupsi di Indonesia.

“Saya harap kedepannya ASN Pemkab Muarojambi dan seluruh anggota DPRD-nya tidak ada yang terlibat korupsi,” pesan Choky. ***


Kategori Muaro Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.