Sabtu, 23 Februari 2019 | 20:37

DPRD Ngawi Study Banding ke Sarolangun

Anggota DPRD Ngawi study banding ke Sarolangun.

INFOJAMBI.COM — DPRD Kabupaten Sarolangun Rabu (27/9) mendapat tamu istimewa, yakni kunjungan anggota DPRD Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Rombongan 6 orang itu dipimpin Wakil Ketua DPRD Ngawi, Marioto SP MM.

Dalam kunjungan itu, rombongan DPRD Ngawi disambut oleh Wakil Ketua DPRD Sarolangun, Amir Mahmud, dan H Hapis Hasbiallah, bersama sejumlah anggota DPRD Sarolangun.

Kasubbag Pemberitaan dan Pers Sekretariat DPRD Sarolangun, H Domrah SE, mengatakan, kunjungan yang dilakukan sejumlah anggota DPRD Ngawi ke DPRD Sarolangun, ingin melihat langsung penerapan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2017 tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Sarolangun.

“DPRD Ngawi sudah mengesahkan perda tentang PP Nomor 18 tersebut dan ingin membandingkannnya dengan Kabupaten Sarolangun,” kata Domrah.

Menurut Domrah, dalam kunjungan tersebut ada hal istimewa, yakni Wakil Ketua DPRD Ngawi, Marioto, adalah putra daerah Sarolangun yang lahir di Kecamatan Air Hitam. Orang tua Marioto saat ini masih tinggal di Air Hitam. (Rudy Ichwan – Sarolangun)

 


Kategori Profil

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.