DPRD Provinsi Jambi Siap Bantu Pondok Pesantren

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, menerima kunjungan pengurus Pondok Pesantren Nurul Iman, di ruang kerjanya, Jum’at, 12 Juni 2020.

Pondok Pesantren Nurul Iman di Seberang Kota Jambi merupakan pondok pesantren tertua di Provinsi Jambi. Pesantren ini sudah banyak melahirkan orang-orang hebat di tingkat nasional maupun lokal.

Silaturrahmi ini dihadiri Kepala Aliyah, Gr M Raya S.Ag. Raya menyampaikan perkembangan dan tantangan serta hambatan Ponpes Nurul Iman di masa pendemi Covid-19.

Untuk proses belajar mengajar di era digital, menurut Raya, Ponpes Nurul Iman mengalami kendala sarana penunjang, baik bagi pengajar maupun santri.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, memberikan motivasi kepada pengurus dan siap mendukung perkembangan pondok pesantren di Provinsi Jambi.

Menurut Edi, Pondok Pesantren Nurul Iman juga harus diperharikan, karena memiliki nilai historis dan menjadi kebanggaan masyarakat Jambi.

“Kami sangat mendukung perkembangan pondok pesantren, termasuk Ponpes Nurul Iman yang menjadi kebanggaan masyarakat Jambi,” tutur Edi. ***

Kategori Agama

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.