DPRD Provinsi Jambi Siap Bersinergi Bersama Haris – Sani Membangun Jambi

Penulis : RR | Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Provinsi Jambi akan memiliki pemimpin baru. Dalam Pilkada 2020, Al Haris dan Abdullah Sani terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021 – 2024.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi telah melaksanakan rapat pleno terbuka, Kamis (3/6//2021), menetapkan pasangan calon nomor urut tiga itu sebagai pemenang pemilukada Provinsi Jambi dan diterima semua kandidat.

Seluruh elemen masyarakat dan para pejabat publik dan serta tokoh masyarakat Jambi menyatakan siap bersama Al Haris dan Abdullah Sani membangun Provinsi Jambi. Salah satunya dukungan dari DPRD Provinsi Jambi.

Sebagai mitra kerja pemerintah daerah, DPRD Provinsi Jambi akan bersinergi dengan gubernur dan wakil gubernur terpilih mempercepat pembangunan Jambi yang sempat tertunda.

“Kami dari legislatif akan selalu bersinergi bersama eksekutif untuk menjadikan Provinsi Jambi makin maju baik dalam perekonomian maupun pembangunan,” kata Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Jumat (4/6/2021).

Politisi PDI Perjuangan ini mengajak seluruh tokoh masyarakat, pihak terkait dan khususnya Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih bergandengan tangan.

“Pilgub Jambi sudah selesai. Saatnya kita bergandengan tangan membangun Provinsi Jambi. Saya mengucapkan selamat kepada Al Haris dan Abdullah Sani,” tukas Edi. ***

Kategori Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.