DPRD Sungai Penuh Kunker ke Tanjab Barat

Penulis : Jumalis
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sambut kunjungan kerja Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh, di Aula Kantor Bappeda Tanjab Barat, Selasa (10/12/2019).

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H. Fajran menyampaikan tujuan kunjungan kerja DPRD Sungai Penuh selain silaturahmi juga dalam rangka pengembangan tugas dari komisi-komisi DPRD Kota Sungai Penuh terkait bidang pemerintahan, perekonomian, keuangan, pembangunan.

“Semoga kunjungan kerja ini menjadi media untuk saling bertukar pengalaman dan pengetahuan, sehingga bisa menjadi contoh dan selanjutnya dapat menjadi suatu rumusan, yang akhirnya dapat dikembangkan dalam rencana pembangunan di daerah masing-masing,” ujarnya.

Bupati Tanjab Barat melalui Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Mulyadi mengucapkan selamat datang kepada pimpinan dan anggota dprd beserta rombongan kota sungai penuh.

Kabupaten Tanjab Barat terbagi 13 kecamatan dan 134 desa/kelurahan yang dihuni masyarakat heterogen budaya dan agama.

“Masyarakat Tanjab Barat hidup berdampingan, menjunjung tinggi nilai-nilai hukum, kerjasama dan gotong royong. Hal ini dibutuhkan wahana yang menjadi jembatan bagi pencapaiannya yakni rasa aman, damai, dan keadilan dalam kehidupan,” ujarnya.

Selain sebagai studi komparasi untuk mengetahui dan menambah wawasan dan pengetahuan terkait berbagai hal yang diterapkan, juga dapat menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan menjalin persahabatan diantara kita semua. ***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.