Minggu, 25 Juni 2017 | 00:26

DPW Partai Beringin Karya Kunjungi DPD Tanjab Barat

KUALATUNGKAL — Dalam menyiapkan diri mengikuti Pemilu 2019, Ketua DPW Partai Beringin Karya Jambi bersilaturahmi ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Beringin Karya (BK)Tanjabbar, Kamis siang.

Ketua DPW Partai Beringin Karya Provinsi Jambi, H Ambiar Usman SH MH, didampingi pengurus lainnya, melihat langsung persiapan DPD Tanjabbar menghadapi rapimnas, Januari mendatang.

Ambiar datang bersama Ketua Harian Ayangka Kurniawan, ‎Sekertaris Sutrisno dan sejumlah anggota. Ambiar berterima kasih pada Ketua DPD Tanjabbar, H Abdurrahman, yang proaktif membesarkan partai baru ini.

“Saya harap ini menjadi pendorong DPD lain di Provinsi Jambi. Kita terus berusaha mengembangkan sayap untuk menghadapi Pemilu 2019,” kata mantan kepala dinas di Tanjabbar ini.

Ambiar menjelaskan, awal mula lahirnya Partai Beringin Karya, enam bulan lalu, Jambi merupakan provinsi pertama yang sudah membentuk DPW. Saat ini di 34 provinsi sudah terbentuk.

Harapan Ambiar, DPW BK Tanjabbar dapat ikut di Pemilu 2019, sekaligus jadi pemenang, paling tidak tiga besar. Ambiar optimis pemilu mendatang partai ini mampu bersaing dengan partai-partai lain.

“Saya harap DPD BK Tanjabbar terus maju dan berkembang. Syukur bisa menduduki wakil ketua di DPR nanti. Itu harapan kami,” kata Ambiar.

Sementara itu, Ketua DPD BK Tanjabbar, Abdurahman , didampingi Sekretaris Azwar A, mengatakan, persiapan partai sudah mencapai 70 persen. Pihaknya sudah membentuk tim percepatan DPC di 13 kecamatan.

Rencananya dalam waktu dekat akan dibentuk DPC. Pada umumnya belum ada kendala berarti.‎ Awal Januari nanti masalah DPC di Tanjabbar sudah selesai.

Abdurrahman mengaku kunjungan ketua DPW ke daerah membuat dukungan terus mengalir. Dia bangga atas apresiasi ketua DPW terhadap kerja keras para anggota DPD Tanjabbar.

“Kami sudah membentuk DPC di 10 kecamatan, sisanya dalam proses pengurusan administrasi. Insya Allah awal Januari sudah selesai,” tegas Abdurrahman. (infojambi.com)

Laporan : Raini || Editor : Doddi Irawan

 

Kategori Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.