Rabu, 26 Juli 2017 | 19:51

Dua Jambret Babak Belur Dihajar Massa

Jambret dihakimi massa || andra
Jambret dihakimi massa || andra rawas

KOTAJAMBI — Dua orang pemuda menjadi bulan-bulanan massa, tadi sore. Mereka jatuh dari motornya, setelah diteriaki jambret oleh korbannya, Peni.

Kedua pemuda yang belum diketahui identitasnya itu kini diamankan di Polsekta Telanaipura. Mereka babak belur dihajar warga.

Ceritanya, menurut saksi mata, Eli, dua pemuda yang mengendarai motor bebek ini menjambret tas seorang wanita, di Jl HA Thalib, Telanaipura, Kota Jambi.

Korban sempat melawan. Sempat terjadi tarik menarik. Korban berstatus mahasiswi itu ternyata lebih kuat. Penjambret itu pun menabrak sebuah mobil parkir dan terjatuh.

Ketakutan dikeroyok massa, dua penjambret itu berusaha kabur. Tapi sial, mereka dihadang warga. Kunci motornya disandera, hingga tak bisa lari.

Kedua jambret itu diamankan di sebuah warung, di sekitar lokasi kejadian. Tapi amarah warga sudah tak terbendung. Mereka dikeroyok.

Tak berapa lama polisi datang. Ketika digiring ke mobil patroli, warga yang telah tersulut emosi dan geram, memukul mereka lagi. Polisi terpaksa melepaskan tembakan peringatan.

Anggota Polsekta Telanaipura, Gilang, membenarkan kedua pemuda itu terlibat penjambretan. Kasus ini kini masih dalam pengembangan. Motor pelaku juga sudah diamankan. (infojambi.com/D)

Laporan : Andra Rawas

Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.