Dua Jambret Nyaris Meregang Nyawa

Laporan : Jefrizal

Jambret babak belur dihajar massa (jefri)

INFOJAMBI.COM — Nasib naas dialami dua penjambret. Niat hati mendapat hasil dari aksinya menjambret, mereka malah jadi bulan-bulanan warga hingga babak belur.

Kedua penjambret kepergok warga, saat melarikan diri, seusai beraksi di Desa Biuku Tanjung, Kecamatan Bangko Barat, Merangin.

Pelaku, Aan (22) dan Roy (17), merupakan warga Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Mereka menjambret R (50) yang mengendarai sepeda motor dari arah Bangko menuju Desa Biuku Tanjung.


Penjambretan terjadi di depan SMP 37 Merangin. Pelaku menggunakan sepeda motor Honda Revo. Mereka menyambar tas milik korban, berisi uang, ponsel dan barang berharga lainnya.

Korban berteriak minta tolong. Wargapun langsung mengejar pelaku. Sialnya, pelaku salah arah saat melarikan diri.

Pelaku malah masuk ke Desa Biku Tanjung. Desa ini hanya punya satu jalan masuk dan keluar. Pelaku dihadang oleh ratusan warga yang sudah emosi.

Massa menghajar kedua pelaku hingga babak belur. Setelah itu pelaku dibawa ke balai desa untuk diamankan. Beruntung pelaku berhasil diamankan polisi.

Paur Humas Polres Merangin, Ipda Echo Sitorus membenarkan adanya kejadian ini. Kedua pelaku kini ditahan di polres untuk menjalani pemeriksaan. ***

Editor : IJ2

Kategori Lensa,Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.