Dua Kader PAN Bersaing Rebut Kursi Bupati

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Dua Kader PAN Batanghari, Mahdan S Kom dan M Haviz bersaing rebut kursi Bupati Batanghari pada Pilkada 2020 mendatang.

Dengan bangga mantan ketua DPRD Batanghari Mahdan S Kom, mengenakan baju PAN mengembalikan formulir penjaringan di kantor DPC PDI-P Batanghari Kamis (5/9/2019). 

Saat dikonfirmasi Mahdan menegaskan bahwa dirinya sudah meminta izin kepada DPW PAN dalam hal pendaftaran bacalon Bupati Batanghari. “Iya, saya mengembalikan dan secara otomatis saya sudah daftar sebagai bacalon Bupati Batanghari,” kata Mahdan.

Jika nanti ada kemungkinan dua Kader PAN maju apakah tidak berbenturan? Mahdan menegaskan, jika dirinya maju dan Haviz juga maju menurutnya sah-sah saja. ” Iya tidak jadi masalah jika dua kader PAN maju di pilkada, sah-sah saja, artinya tidak jadi masalah,” tegasnya.

Mahdan menegaskan, maju di Pilkada Batanghari mendatang semata mata untuk mensejahterakan rakyat Batanghari dan memakmurkan kemajuan Batanghari.

“Iya, saya maju di Pilkada Batanghari tujuan besarnya adalah untuk mewujudkan pembangunan daerah dan mensejahterakan rakyat Batanghari. Selain itu, dorongan dari masyarakat Batanghari juga menjadikan semangat saya untuk bertarung memperebutkan kursi Bupati,” tutupnya.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.