Dua Kali Jadi Rival, Nalim Dukung Haris Rebut Kursi Gubernur

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Nalim, mantan Bupati Merangin periode 2008-2013 hadir di pelantikan relawan pemenang Haris-Sani Tabir Raya, di Desa Sukorejo, Kecamatan Margo Tabir, Jumat (2/10).

Nalim hadir ke lokasi pelantikan satu mobil dengan Al Haris. Dia turun gunung demi memenangkan Haris-Sani di Pilgub Jambi 9 Desember 2020.

“Saya dua kali jadi rival, kalau dipikir tidak mungkin bersatu, karena demi Jambi saya dukung Haris-Sani,” tegas Nalim di depan Haris dan tim pemenangan Haris-Sani wilayah Dapil II Tabir Raya.

Nalim juga mengatakan, warga Merangin selayaknya bangga ada putra terbaiknya maju di Pilgub Jambi. Dia mengharapkan tim pemenangan saling berkoordinasi dan iklas membantu Haris-Sani untuk jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

“Mari kita berjuang Haris-Sani terpilih jadi Gubernur dengan suara terbanyak. Saya berpesan selaku orang tua Merangin, kalau diberikan amanah, amanah ini dilaksanakan. Insya Allah Al Haris Gubernur Jambi,” sebut Nalim lagi.

Di depan relawan Haris-Sani Dapil II Tabir, Al Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani mengatakan, Nalim hadir di acara pelantikan tim pemenangannya untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pilgub Jambi 9 Desember mendatang.

“Beliau melihat adiknya berjuang, beliau ikut turun gunung membantu kita semua untuk Jambi Mantap,” kata Al Haris.

Sama dengan pelantikan tim relawan wilayah Dapil III, Dapil IV dan Dapil I, pengukuhan tim Dapil II ini juga dibagi beberapa sesi demi mengindahkan protokol kesehatan. ***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.