Sabtu, 15 Desember 2018 | 23:31

Dua Minggu Dilantik, Seklur Ini Suarakan Keluhan Warga

Penulis : Raini
Editor : M Asrori S

Achmad Syafei

INFOJAMBI.COM – Baru dua minggu dilantik menjadi Sekretaris Lurah (Seklur) Kelurahan Tungkal III, Tanjab Barat, Achmad Syafei, S.Kom.I, langsung bekerja cepat menampung dan menyuarakan keluhan warganya.

Warga di sekitar jalan Bhayangkara (Bengkinang), jalan panglima dan jalan Kalimantan Kota Kuala Tungkal, sudah lama mengeluhkan kondisi jalan dalam kota yang rusak dan berlobang.

Warga pun seringkali berkeluh kesah, terkait terganggunya para pengguna jalan yang sedang melintas. Bahkan, menurut warga, terlebih ketika musim hujan dan banjir seperti saat ini, kondisi jalan sangat membahayakan pengendara sepeda motor, karena lobang jalan jadi tidak kelihatan tertutup dan tergenang air.

Menanggapi keluhan warganya, Achmad Syafei, langsung bereaksi. Dia meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), untuk segera memperbaiki kerusakan jalan tersebut menggunakan dana swakelola.

“Kan ada dana swakelola sebesar Rp 9 miliar itu. Mestinya, dinas PUPR Tanjab Barat cepat tanggaplah, terkait kerusakan jalan ini,” tukasnya, Jumat (16/11/2018).

Achmad Syafei menilai, jika hal-hal kecil dan teknis seperti ini, tidak perlu sampai ke Bupati untuk memikirkannya. Dirinya bahkan menegaskan, akan melapor kepada Bupati jika pihak Dinas PUPR, tidak segera menanggapi dan mengambil tindakan.

“Apa semua harus dilaporkan dulu ke Bupati, agar ada tindakan. Jangan sampai hal kecil ini, harus Bupati yang memikirkannya,” tegasnya.***


Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.