Dua Nelayan Udang Ketak Diduga Hilang, Polair Turun ke Laut

Nelayan Kuala Tungkal terdampar di Tanjabtim.

INFOJAMBI.COM — Dua orang nelayan pencari udang ketak, Joni Antoni dan Johan alias Dedek, diduga hilang di tengah laut. Mereka belum pulang ke daratan sejak melaut, Ahad kemarin.

Untuk mencari Joni dan Dedek, Tim Satpolair Polres Tanjabbar dipimpin oleh Ipda Agung Heru turun ke laut. Hilangnya Joni dan Dedek dilaporkan oleh keluarganya, Rosida.

Menurut Rosida, Joni dan Dedek berangkat dari Kuala Tungkal, Tanjabbar, Minggu (4/2/2018) pagi. Anggota Satpolair mendapat informasi bahwa kedua nelayan itu diselamatkan oleh nelayan Mendahara, Tanjabtim.

Tim Satpolair mencari nelayan yang dilaporkan hilang.


Kapolsek Mendahara Ilir, Iptu Gubril yang menghubungi Kasat Polair Tanjabbar memberitahu bahwa ada dua nelayan asal Kuala Tungkal diselamatkan nelayan Mendahara.

“Kapal mereka rusak karena cuaca buruk saat melaut,” ungkap Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH SIK dalam rilisnya yang diterima INFOJAMBI.COM.

Menurut Kabid Humas, kondisi kedua nelayan itu selamat. Sekarang mereka bersama Aipda Joko, Kanit Sabhara Polsek Mendahara Polres Tanjabtim. Sementara kondisi kapal mereka pecah akibat cuaca buruk. (Andra Rawas — Jambi)

 

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.