Sabtu, 19 Agustus 2017 | 20:01

Dua Pasang Remaja Ini Habiskan Malam Minggu di Kamar Hotel

Dua remaja digerebek di kamar hotel || foto : andra rawas

KOTAJAMBI – Dua  pasang kekasih, RR (25) – MK (23) dan RS (22) – NU (18), yang menginap di Hotel Sehat dan Hotel Sopia, di Kecamtan Kotabaru, Kota Jambi, Minggu (16/4) dinihari diangkut petugas gabungan Polsek Kotabaru, saat menggelar razia penyakit masyarakat (pekat).

Pasangan RR – MK yang menginap di Hotel Sehat terbukti bukan suami isteri. Mereka diamankan dan mencoba melarikan diri saat digerebek. Sementara itu, pasangan RS – NU diamankan dan juga terbukti masih di bawah umur.

“Mereka diamankan lalu dilakukan tes urine karena terindikasi menggunakan narkoba. Hasilnya negatif. Setelah dilakukan pendataan, pasangan bukan suami isteri ini dipanggil orangtuanya untuk dilakukan pembinaan,” beber Kapolsek Kotabaru, AKP Hendra Wijaya Manurung.

Pantauan INFOJAMBI MEDIA, petugas mendatangi satu per satu kamar hotel yang dirazia. Di dalam kamar hotel petugas mendapati para pasangan kekasih yang tengah menghabiskan malam minggunya. Untuk mencari narkoba, para pengunjung kamar hotel digeledah.

Karena tidak terindikasi menggunakan narkoba, para pasangan kekasih tersebut ditinggalkan petugas gabungan. Tidak hanya itu, di Hotel Perdana, Paal V, petugas terlibat aksi kejar-kejaran, karena pengunjung hotel melarikan diri meninggalkan pasangannya takut terjaring razia.

Dari razia ini petugas hanya mengamankan dua pasangan kekasih dari dalam kamar hotel, mereka yang terjaring kemudian diangkut ke polsek.(infojambi.com/d)

Laporan : Andra Rawas

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.