Dua Peluru Untuk Si Pemerkosa

IS terpaksa ditembak

KERINCI — Anggota Satreskrim Polres Kerinci terlibat baku tembak dengan IS (50), pemerkosa seorang siswi SMA di Kerinci. IS bersembunyi di pondok kebunnya, Desa Sungailangkap, Gunungkerinci.

Kasat Reskrim Polres Kerinci, Iptu Dedi Kurniawan, mengungkapkan, IS ditangkap berkat informasi warga. Selasa (25/4) dinihari, anggota opsnal Polres Kerinci menggerebek sebuah pondok ladang.

Saat akan ditangkap, IS mencoba melawan. Dia menembaki polisi dengan senjata api rakitan. IS juga mengancam petugas dengan senjata tajam. Baku tembak pun tak terhindarkan.

“Kami terpaksa mengambil tindakan tegas. Pelaku dihadiahi dua butir timah panas di kakinya. Karena lukanya itu pelaku dibawa ke rumah sakit dan selanjutnya dibawa ke polres,” jelas Dedi.

IS merupakan pelaku utama kasus pemerkosaan terhadap seorang siswi SMA di Kerinci, beberapa pekan lalu. Sebelumnya dua pelaku lainnya sudah ditangkap.

“Kami juga mengamankan barang bukti sepucuk senjata api rakitan dan satu unit ponsel berisi video adegan saat pelaku melakukan perkosaan itu,” kata Dedi. (infojambi.com)

Laporan : Riko Pirmando

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.