Dua Rumah di Mekar Jaya Terbakar

Laporan Raini

Kebakaran di Betara (foto : raini)

INFOJAMBI.COM — Dua rumah di Kelurahan Mekar Jaya RT 03, Parit Lapis Tomo, Kecamatan Betara, Tanjabbar, Jambi ludes terbakar, Minggu (25/3/2018) sore.

Dugaan sementara api berasal dari salah satu rumah yang ditinggal pemiliknya. Waluyo, warga setempat mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Api dengan cepat membesar. Dalam sekejap rumah milik Keti dan Mariam itu rata dengan tanah. “Pemilik rumah sedang tidak ada sewaktu api besar,” kata Waluyo.

Peristiwa ini terjadi persis di pinggir jalan lintas Kota Jambi – Kuala Tungkal. Warga berusaha memadamkan api. Sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Betara mengamankan lokasi dan mengatur arus lalulintas.

Bantuan armada pemadam kebakaran dari pihak perusahaan tiba di lokasi, namun kedua rumah kayu tersebut sudah tinggal puing. Tidak lama berselang bantuan dari Badan Penanggulangan Kebakaran Daerah juga datang.

“Total kerugian belum bisa dihitung. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kami masih menyelidiki penyebabnya,” kata Kapolres Tanjabbar, AKBP ADG Sinaga. ***

Editor : IJ-2

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.