Dua Wartawan Unit Korem 042 Back Up Pemberitaan TMMD

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM – Untuk mempermudah pemberitaan TMMD 105 Kodim 0415/Batanghari sampai ke masyarakat, Kapenrem 042/Garuda Putih, Jambi akan mengutus dua orang wartawan unit Korem 0415/Gapu yang tergabung di Forum Wartawan Garuda Putih (Forwagapu) untuk tinggal di posko media tersebut.

“Nantinya mereka akan bergabung dengan dua anggota penrem dan anggota kodim untuk bertugas meliput semua berita TMMD,” ujarnya, Sabtu (29/6/2019).

Dengan adanya posko media ini, dia berharap semua pemberitaan mengenai keberhasilan TMMD bersama rakyat cepat diketahui masyarakat luas.

Sebelumnya, Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Widi Rahman akan membuat posko khusus media TMMD agar mempermudah insan pers memberitakan semua kegiatan TMMD ke 105.

“Kita akan buat posko media untuk kawan-kawan media dalam meliput kegiatan TMMD ke 105 Kodim 0415/Batanghari,” tandas Dandim.

Baginya, posko media ini dibuat untuk mempermudah media mengakses berita-berita terkait kegiatan TMMD.

“Ini kita siapkan rumah warga untuk posko wartawan. Tuhan itu Mahatahu, tetapi rakyat harus diberitahu,” tegas Widi.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0415/Batanghari akan dilaksanakan di Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi pada 10 Juli hingga 8 Agustus mendatang. ***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.