Dukung Pariwisata, Investor Malaysia Akan Bangun Hotel Bintang Empat di Kerinci

PENULIS : RHOMI EFENDI
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Investor asal Malaysia, tertarik berinvestasi di Kerinci yang merupakan daerah kunjungan wisatawan paling banyak di provinsi Jambi, dimana, mereka tertarik dan akan membangun Hotel Bintang Empat di Kabupaten Kerinci. 

Informasi diperoleh, hotel bintang empat tersebut akan dibangun di desa Bengkoang Dua, Kecamatan Gunung Tujuh. Pemandangan indah di hotel ini nantinya, karena berada tak jauh dari kaki gunung Kerinci. 

“Rencana pembangunan Hotel Bintang Empat, oleh PT Kerinci Internasional Resort yang berlokasi di Bengkolan Dua Kecamatan Gunung Tujuh Kerinci – Jambi InsyaAllah akan dilaksanakan dalam waktu dekat,” kata Mat Jizal, orang dekat investor dari Malaysia yang juga keturunan Kerinci.

Lokasi akan dibangunnya hotel tersebut sambungnya, telah ditinjau bersama pemerintah daerah melalui dinas perizinan kabupaten Kerinci. Rencananya, peletakan batu pertama akan dilakukan oleh orang nomor satu di Kabupaten Kerinci.

“Sekarang masih dalam proses pengurusan perizinan, mudah-mudahan dan kita mendoakan semoga berjalan lancar dan semoga cepat selesai sehingga pelaksanaan pekerjaan pembangunan bisa cepat dimulai,” ujarnya

Pembangunan hotel Bintang Empat dan Resort tersebut, merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan Kerinci sebagai Branding Wisata Provinsi Jambi dan Kerinci sebagai Destinasi Wisata. 

Mat Jizal mengatakan, dirinya selaku pengemban amanah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci khususnya kepada DR. H. Adi Rozal,  M. Si dan Bapak Ir. H. Ami Taher, Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci yang telah memberikan peluang kepada investor untuk berinvestasi di Kerinci demi percepatan pembangunan daerah.

“Terima kasih juga kepada Dinas terkait yang telah bekerjasama dan memberikan kemudahan didalam proses pengurusan perizinannya,” katanya.***

Kategori Kerinci

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.