Dukungan Fachrori – Syafril Tak Terbendung

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Dukungan untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jambi nomor urut dua, Fachrori Umar dan Syafril Nursal terus mengalir dan semakin tak terbendung.

Termasuk dari berbagai komunitas milenial di Jambi. Seperti komunitas artis, selebgram, model, musik, influencer, seniman, konten kreator, youtuber dan pegiat media sosial.

Dukungan itu disampaikan saat silaturahmi dan dialog dengan calon wakil gubernur Jambi nomor urut dua, Syafril Nursal, di Saung Purnama Patimura Kota Jambi, Selasa kemarin (11/11/2020).

Usai acara, mantan Kapolda Sulawesi Tengah ini menyatakan sangat bangga bisa bertemu dengan berbagai komunitas dan Milenial Jambi. Sebab, kata Syafril, milenial Jambi saat ini merupakan penerus untuk memimpin Provinsi Jambi yang akan datang.

Syafril yang dikenal sangat dekat dengan milenial ini juga menaruh harapan besar kepada para Milenial Jambi, yakni terus berkembang, menuntut ilmu dan menjadi generasi yang terus mengembangkan kreatifitas serta inovasi dengan penuh daya cipta yang tinggi.

“Kita berharap di masa depan itu mereka yang akan memimpin negeri ini, mereka-mereka yang kreatif yang cerdas itulah yang bisa kita harap untuk memimpin negeri ini,” harap Syafril Nursal.

Sementara itu, Selebgram Jambi, Herlin menyatakan bahwa ia mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2, Fachrori Umar-Syafril Nursal.

Alasan banyaknya komunitas mendukung pasangan tersebut ialah karena dianggap memperhatikan betul apa yang menjadi kebutuhan milenial saat ini. Apalagi di Visi Misi dan program Fachrori-Syafril ada keberpihakan yang nyata kepada milenial di Provinsi Jambi.

Selain itu, Ketua Srikandi Milenial Fachrori-Syafril ini juga menilai bahwa pasangan nomor urut dua ini adalah pasangan yang serasi dan ideal untuk membangun Jambi lebih baik lagi kedepan.

“Pak Fachrori Umar sudah berpengalaman, sedangkan Pak Syafril memiliki jiwa yang tegas. Pasangan ini adalah pasangan yang serasi,” ucapnya.

“Mulai dari komunitas modeling, karate, yutuber, artis jambi dan permusikan smua yang hadir mendukung pak FU-SNI,” lanjutnya. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.