Dukungan Menguat, Tagar Sejuta Suara Haris-Sani Viral di Medsos

Penulis : Tim Liputan || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Dukungan ke pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris-Abdullah Sani semakin menguat.

Setelah Tim Koalisi Haris-Sani serentak mengganti foto profil Haris-Sani nomor urut 3 di medsos, kali ini tagar sejuta suara Haris-Sani kembali viral di media sosial

Juru Bicara (Jubir) Haris-Sani, Ansori Hasan mengatakan memang mulai hari ini relawan dan tim pemenangan Haris-Sani serentak memulai tagar sejuta suara Haris-Sani di media sosial.

“Haris-Sani tentu sangat berterima kasih atas semakin besarnya arus dukungan dari masyarakat, tagar sejuta suara Haris-Sani merupakan bentuk ekspresi para netizen kepada pasangan no urut 3,” kata Ansori, Senin (5/10/2020).

Tagar sejuta suara Haris-Sani ini dikatakan Ansori adalah angka psikologis untuk memenangkan Pilgub Jambi 2020..

“Angka sejuta dibutuhkan sebagai motivasi dan kerja keras seluruh tim dan memberikan semangat untuk terus bekerja,” ujarnya.

Mantan Ketua GP Ansor Tebo ini juga mengucapkan rasa syukur, karena semakin mendekati 9 Desember arus dukungan dari masyarakat semakin menguat.

“Ternyata kerja keras tim sinkron dengan keinginan masyarakat bawah yang menginginkan sosok pemimpin Jambi kedepan, dan kita sangat optimis sekali Haris-Sani akan keluar sebagai pemenangnya,” tandas Ansori.***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.