Dukungan Terus Mengalir, Syarifudin Targetkan 20 Ribu Relawan

Penulis : Tim Liputan || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Tim pemenangan relawan UAS – Hairan terus kedatangan berbagai lapisan elemen masyarakat yang ingin menjadi tim relawan mendukung kemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Ustadz Anwar Sadat dan Hairan.

Dukungan secara terbuka datang silih berganti. Seperti yang terpantau kemarin, Minggu (27/9/2020) sejumlah tokoh masyarakat yang ada di wilayah Tanjab Barat menyatakan dukungan secara terbuka.

Mereka menyatakan siap memenangkan pasangan UAS dan Hairan, karena bagi mereka pasangan yang di usung oleh tiga Partai Politik, PAN, PKS dan Gerindra ini, pasangan yang paling pas untuk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Syarifudin Wakil Ketua Pemenangan Relawan Ustadz Anwar Sadat dan Hairan mengatakan, bahwa Tim relawan pemenangan UAS Hairan hampir setiap hari ada yang datang untuk memberikan nama-nama untuk di SK kan untuk menjadi Tim relawan.

“Sampai malam tadi sudah mencapai hampir 10 ribu nama yang sudah di SK kan,”ucapnya didepan Posko Pemenangan.

Ia juga menyebutkan,di Tim relawan Kabupaten Tanjung Jabung Barat ada bermacam tingkatan dan nama hingga sudah mencapai akar rumput yang paling bawah.

Ia menargetkan sampai nanti akhir-akhir kampanye akan mencapai 20.000 lebih relawan yang tertuang dalam SK.

“Para relawan ini sudah bergerak terus setiap hari tanpa batas. Setiap hari bergerak untuk menggalang masyarakat dan simpatisan,” katanya dengan nada semangat.

Lebih Lanjut ia berpesan, tetap menjaga kesantunan dan etika serta mengedepan kan kebaikan.

“Karena yang kita dukung adalah seorang ulama, karena kalau kita tidak santun maka masyarakat malah tidak mendukung kita,” pungkasnya.***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.