Dukungan untuk Pasangan Fachrori-Syafril Terus Mengalir

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Jambi nomor urut 2, Fachrori Umar dan Syafril Nursal terus mengalir.

Usai mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kecamatan Pauh, kali ini datang dari masyarakat Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, kandangnya Cek Endra.

Tokoh masyarakat Batang Asai, Nazarudin, menegaskan dukungannya bersama masyarakat Batang Asai untuk Fachrori-Syafril.

Salah satu alasan semakin kuatnya dukungan dari masyarakat karena rekam jejak Fachrori-Syafril yang ia nilai bagus. Apalagi, kata dia, Syafril sosok yang berpengalaman dan tegas, sudah melalang buana di seluruh penjuru tanah hingga ke luar negeri.

Kendatipun sudah jenderal bintang dua, Nazarudin memuji Syafril lantaran sudah mau kembali untuk mengabdikan diri di tanah kelahiran. Oleh karena itu, iya meyakini Fachrori-Syafril bisa membawa Jambi semakin lebih baik lagi.

“Iya, Saya selaku warga besar Batang Asai. Kita kepengen kedepannya Jambi lebih baik daripada sekarang,” kata Nazaruddin didampingi perwakilan masyarakat Batang Asai lainnya usai tatap muka dengan Syafril Nursal di Kelurahan Sarkam, Kecamatan Sarolangun. Selasa (27/10/2020).

Nazaruddin mengatakan bahwa masyarakat sangat menyenangi sosok Syafril Nursal yang tegas, berpengalaman tapi tetap bersahaja dengan masyarakat.

“Kalau untuk Batang Asai sekarang, sampai detik ini alhamdulillah masyarakat Batang Asai sangat menyenangi pak Syafril Nursal,” imbuhnya.

Nazaruddin berharap, jika nanti paslon dengan Visi Jambi Berkah ini terpilih dapat memperhatikan pembangunan Kecamatan Batang Asai sesuai dengan kewenangan Pemerintah Provinsi Jambi.

“Harapan kita untuk ke depan seketika mereka ini Pak Fachrori Umar-Syafril Nursal terpilih periode 2021-2024, kita ingin khusus Batang Asai dan sampai saat ini keadaan kondisi jalan yang belum maksimal, tentu kita punya harapan besar bagi mereka-merak ini untuk membangun Batang Asai, khususnya Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi,” pungkasnya.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.