Duman Ditemukan Tewas Terhimpit Sepeda Motor

Laporan Jefrizal

Susana rumah duka keluarga korban, Duman.

INFOJAMBI.COM – Warga Desa Bukit Beringin mendadak heboh, pasalnya warga menemukan sesosok mayat tergeletak dipinggir jalan dan terhimpit sepeda motor bermuatan getah karet.

Dari informasi pihak Kepolisian, penemuaan mayat yang diketahui bernama Duman, terjadi pada Kamis(17/5/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

Pada hari itu, korban berangkat dari rumah untuk pergi bekerja dikebun karet miliknya di Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat. Usai bekerja dikebunya, korban pulang menggunakan sepeda motor bermuatan getah karet.

Masih berdasarkan informasi pihak Kepolisian, ditengah perjalanan, karena sepeda motor milik korban tak sanggup mendangki jalan tanjakan, akhirnya sepeda motor korban terjatuh dan korban terhimpit hingga mengalami luka robek dibagian tangan.

Karena korban mengalami luka cukup parah, diduga korban kehabisan darah. Warga yang sedang melintas menemukan korban sudah tak bernyawa lagi langsung membawa korba Duman, ke rumah duka di Desa Bukit Beringin.

Pihak kepolisian sudah meminta keterangan saksi-saksi yang saat itu menemukan korban, dugaan sementara pihak Kepolisian korban tewas akibat kecelakaan.

“Kalau dari keterangan warga yang melihat korban, diduga korban tewas akibat kecelakaan. Karena sepeda motor milik korban tak kuat mendaki jalan tanjakan dan terjatuh,” ujar Paur Humas Polres Merangin, Ipda Sitorus, Jumat (18/5/2018).

Sitorus mengatakan, untuk saat ini jasad korban sudah dibawa kerumah duka dan akan dikebumikan pihak keluarganya.

“Pihak keluarga telah merelakan kepergian korban, meski demikian kasus ini akan tetap diselidiki pihak Kepolisian,” pungkanya.***

Editor : M Asrori S

Kategori Lensa,Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.