Eks Ketua BPN Ambil Formulir ke Partai Gerindra

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Calon Bupati Batanghari, Camelia Puji Astuti resmi mengambil formulir ke Partai Gerindra. Pengambilan formulir dihadiri Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Batanghari, Quzwaini.

Pria yang juga anggota DPRD Batanghari ini tiba di kantor DPC Gerindra Batanghari Senin (4/11/2019) sore, disambut oleh Ketua Gerindra Batanghari, Aminuddin.

Setibanya di sekretariat pendaftaran, Quzwaini langsung mengambil formulir bakal calon Bupati Batanghari untuk Camelia Puji Astuti.

“Hari ini saya ambil formulir untuk calon Bupati Batanghari, Ibu Camelia Puji Astuti,” kata Quzwaini.

Pria yang akrab disapa Paman Win ini mengatakan, Camelia adalah eks ketua Badan Pemenangan Nasional tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden kemarin. Dia berharap semangat perjuangan masilh tetap sama.

“Kita tahu Ibu Camelia ini eks ketua BPN tim pemenangan Prabowo – Sandi. Kami berharap apa yang dilakukan bersama berlanjut dalam pilkada Batanghari mendatang,” sebutnya.

Menurut Paman Win, Gerindra dan Demokrat memiliki semangat perjuangan hampir sama dalam membangun dan mengawal bangsa. Dia berharap semangat perjuangan tersebut dapat ditularkan ke kabupaten Serentak Bak Regam.

“Ini luar biasa. Kami yakin semangat kita kembali berjuang Insya Allah berlanjut ke pilkada di Batanghari. Dalam konteks perjuangan ini saya yakin Demokrat dan Gerindra kembali berkoalisi di Batanghari. Kemenangan di pilkada mendatang akan tiba jua,” tutur pria berbaju batik ini.

Dalam pertarungan pilpres, Prabowo – Sandi unggul di Batanghari. Meski secara nasional pasangan bernomor urut satu berhasil memenangi pilpres. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.