Emak-Emak dan Kaum Milenial di Mendahara Ilir Antusias Sambut Wirdayanti

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Wirdayanti, isteri calon Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto, banyak disenangi kaum ibu dan milenial di daerahnya. Wirdayanti cukup populer di kalangan emak-emak dan anak-anak muda.

Itu terlihat saat Wirdayanti berkunjung Ke Kelurahan Mendahara Ilir, Desa Sungaitawar, Simpangtabu, dan Lagan Ilir. Dia disambut hangat dan antusias oleh kaum perempuan dan milenial.

Dalam kunjungannya Wirdayanti selalu menerapkan protokol kesehatan. Dia rajin mencuci tangan dengan air dan sabun, serta selalu memakai masker dan menjaga jarak.

Di Mendahara Ilir, Wirdayanti mengadakan pertemuan terbatas. Jumlah warga yang hadir tidak lebih 50 orang. Dia mengajak emak-emak dan kaum milenial mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita berdoa, minta kepada Allah SWT, semoga wabah virus corona segera berakhir dan kita selalu diberikan kesehatan,” ujar Wirdayanti.

Emak-emak di Mendahara Ilir berharap suami Wirdayanti, Romi Hariyanto, melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan pada periode pertama. “Lanjutkan R2,” teriak emak-emak itu.

Kegembiraan itu diakhiri dengan photo bersama. Para ibu rumah tangga itu sudah bulat tekad akan memenangkan Romi menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur periode 2021 – 2024. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.