Emak-emak, Supik Gendis, Siap Menangkan Al Haris

Penulis : Tim Liputan
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Emak-emak dan remaja putri yang tergabung dalam Tim Supik Gendis (Gerakan Srikandi Pendukung Al Haris), siap memenangkan Al Haris pada pemilihan gubernur (Pilgub) Jambi mendatang.

Komitmen memenangkan H Al Haris pada Pilgub Jambi itu, setelah sebanyak 300 orang Supik Gendis dilantik Al Haris di Aula Sumatera Meting Room, Ratu Convention Center, Kota Jambi, Sabtu (1/2/2020).

Ketua Tim Supik Gendis Provinsi Jambi Heliyana mengatakan, bahwa mereka ini terbentuk dari masyarakat  yang antusias untuk menjadikan Al Haris sebagai Gubernur Jambi periode 2021-2024.

“Disini kita terkumpul dari beberapa kecamatan yang ada di Provinsi Jambi yang mempunyai semangat tinggi untuk memenangkan Al Haris menjadi Gubernur Jambi,” ujar Heliyana.

Sedangkan H Al Haris mengatakan, tim yang dilantik merupakan orang yang sangat dikenalnya. “Saya ingin kita sama-sama berjuang dalam bingkai ikhlas, sabar dan rasa kejuangan,” ujar H Al Haris.

Diharapkan bupati Merangin dua periode ini, Tim Supik Gendis dapat tampil untuk mawarnai Pilgub Jambi 2020, bersama-sama berjuang untuk meraih kemenangan.

“Perjuangan kita dimulai dari keluarga terlebih dahulu dan yang utama harus mendapat izin suami. Kalau sudah dimulai dari keluarga yang kokoh, baru kita berjuang meraih kemenangan untuk membangun Provinsi Jambi yang kokoh dan kuat pula,’’ terang bupati peraih segudang prestasi ini.

Al Haris yakin kehadiran ratusan emak-emak yang kompak ini, akan bekerja maksimal meraih cita-citanya, karena emak-emak  kalau sudah menentukan pilihan tidak akan pernah tergoyahkan. “Kalau sudah pilih A, ya tetap A, susah sekali untuk tergoyahkan buat memilih yang B.

Itulah kelabihan emak-emak ini, tentu saya merasa bangga atas kekompakan ini,’’ tegas Al Haris.(SR)

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.