Empat Bupati Puas Olahraga di Kerinci

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Empat bupati di Provinsi Jambi, Bupati Merangin H Al Haris, Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) H Romy Haryanto, Bupati Bungo H Mashuri dan Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro, merasa puas bisa berolahraga bersama di Kerinci Sabtu (14/9/2019).

Hampir semua cabang olahraga, mulai dari sepakbola, tenis lapangan, tenis meja, bulutangkis dan sejumlah cabang olahraga lainnya, diikuti keempat bupati bersama Bupati Kerinci H Adirozal dengan suasana yang menyenangkan.

Olahraga bersama itu berlangsung sangat sempurna, ditunjang sarana olahraga yang cenderung bernuansa alami, keindahan alam Kayu Aro Kerinci dan udara pegunungan yang segar, kian membuat Kerinci semakin berkesan.

“Kami sangat berterimakasih dilayani dengan sempurna oleh Abang kami H Adirozal. Kerinci merupakan tuan rumah terbaik pada silaturahmi dan olahraga bersama lintas bupati ini,” ujar Bupati Merangin H Al Haris.

Selain berolahraga, para bupati juga puas dengan potensi wisata alam yang disuguhkan. Terlebih panorama hamparan kebuh teh dan udaranya yang sejuk, tentunya melahirkan kesan tersendiri untuk Kerinci.

“Saya diinapkan di vila yang begitu jendelanya dibuka terlihat jelas menandangan yang meneduhkan mata. Keindahan alam Kayu Aro ini langsung saya upload, agar diketahui banyak orang,” ujar Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro.

Hj Masnah Busro yang mengaku doyan makan, juga merasa puas dengan keanekaragaman menu khas kuliner Kerinci. Berbagai menu masakan itu diracik dengan bahan-bahan lokal Kerinci.

Hal yang sama juga diakui Bupati Bungo H Mashuri. Pada olahraga bersama itu H Mashuri mangaku sesibuk-sibuk apapun dia, menyempatkan diri bisa bertemu untuk berolahraga bersama.
‘’Saya tinggalkan berbagai persoalan untuk bersilaturahmi bersama, membahas hal-hal penting untuk kemajuan Provinsi Jambi. Kami puas atas pelayanan prima yang diberikan Abang kami H Adirozal,” ujar Bupati Bungo.

Bupati Tanjabtin H Romy Haryanto yang dalam kondisi sakit, juga mengaku puas bisa berolahraga bersama di Kerinci. ‘’Jujur saya yang tadinya tidak enak badan, sekarang jadi bugar,” ujarnya.

Menariknya semua bupati yang hadir sebelum pulang mendapatkan cinderamata dari Bupati Kerinci H Adirozal. Tidak hanya beras payo khas Kerinci, tapi juga aneka ragam ‘buah tangan’ Kerinci, (TH).***

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.