Empat Warga Lagi Dapat Kursi Roda dari Fasha

KOTAJAMBI — Walikota Jambi, H. Syarif Fasha, tidak henti-hentinya memberi bantuan kursi roda kepada warga penderita disabilitas. Ini dilakukan, bagian dari upayanya mensejahterakan warga Kota Jambi.

Kamis (20/4), Fasha turun ke Kecamatan Telanaipura dan Ekajaya. Disambut hangat warga yang dikunjungi, Fasha kembali membagikan kursi roda yang dibeli dari uang pribadi. Fasha tampak senang bisa membantu warganya.

Kali ini Fasha memberi empat kursi roda. Mereka adalah Hindun (64), penderita lumpuh selama 20 tahun, dan Hamnah Maulida (27), penderita lumpuh sejak umur 8 bulan. Keduanya warga RT 05 Telanaipura.

Lalu kepada Ridwan (54), penderita lumpuh, warga RT 07 Kelurahan Murni, dan Ardi (24), warga RT 26 Kelurahan Ekajaya.

foto-foto : muhammad sidqi

Fasha memberitahu, bagi masyarakat yang membutuhkan kursi roda, bisa langsung menghubungi ke kelurahan masing-masing. Dia bekerjasama dengan kelurahan untuk merekomendasikan warga yang butuh kursi roda.

“Untuk satu kelurahan, ditargetkan satu kursi roda. Melalui lurah saya berikan satu kelurahan satu kursi roda,” ujar Fasha yang sudah memberikan puluhan unit kursi roda kepada warganya.

Fasha juga memastikan, kendati pembagian kursi roda untuk warga di 62 kelurahan selesai, jika masih ada yang sangat membutuhkan, dia masih akan memberikannya. (infojambi.com/d)

Laporan : Muhammad Sidqi

 

Kategori Kota Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.