Enam Anggota Teladan dan Berprestasi Dapat Penghargaan Kapolda Jambi

Laporan Andra Rawas

Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS saat memberikan penghargaan kepada enam anggota Polisi Polda Jambi (foto Andra.R)

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS bertempat dilapangan hitam Polda Jambi, Senin (23/7/2018) memberikan Penghargaan terhadap enam Anggota Polisi Polda Jambi sebagai personil Teladan yang berprestasi tahun 2018.

Keenam Anggota yang mendapatkan penghargaan teladan dan berprestasi 2018 tersebut yakni, Kapolsek Kumpeh Ilir, Iptu Edy Bermawan dengan prestasi telah menjadikan polisi sahabat masyarakat dan Membuat terobosan kreatif, untuk mengubah pandangan masyarakat terhadap Polri.

Kapolsek Pelepat Ilir Polres Bungo, Iptu Sudiharsono, prestasinya berhasil dalam mencegah dan menangani konflik sosial, PS.Paurpsipol bagpsikologi Ro SDM Polda Jambi, Ipda Ivan Rivai prestasinya berhasil dalam membina anggota polri yang berpotensi dalam agama, siap diterjunkan ke masyarakat menjadi Da’i kamtibmas.

Selanjutnya, KBO satreskrim Polres Merangin, Ipda Fatkur Rohman, berhasil menciptakan kamtibmas, melalui peningkatan ekonomi masyarakat dan motivator pemberdayaan lahan tidur, dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

Panit Binkamsa Satbinms Polresta Jambi, Ipda Kushendarto prestasinya berhasil mengimplemnetasikan Polmas dengan upaya kemitraan dan melalui pendekatan religius sebagai fundamental

Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Batanghari, Ipda Dedy Ruhyadi prestasinya berhasil mengembangkan keterampilan di Bidang Kebhayangkaraan

“Saya ucapkan banyak terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personil yang telah menerima penghargaan. Dan saya berpesan supaya Anggota yang telah mendapatkan prestasi tersebut untuk tidak mudah puas dengan apa yang dicapai saat ini. Terus tingkatkan prestasi lebih baik lagi,” kata Kapolda Jambi, Irjen Muchlis AS.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.