Enam Pelajar Diperiksa Aparat Kepolisian

Laporan Jefrizal

Enam remaja saat diperiksa aparat kepolisian (foto Jefrizal)

INFOJAMBI.COM – Maraknya laporan warga terkait penyalahgunaan gedung atau bangunan yang tidak di tunggu yang berada di Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan oleh oknum remaja, membuat aparat kepolisian Polsek Bangko melakukan razia ke lokasi tersebut. Al Hasil enam pelajar di amankan saat berada di dalam gedung tersebut.

Enam pelajar tersebut terdiri dari tiga pelajar perempuan dan tiga pelajar laki-laki, saat ditanya oleh aparat kepolisian keenam pelajar tersebut mengaku hanya bermain-main di lokasi tersebut, dan setelah di periksa di temukan video porno di dalam handphone salah satu pelajar.

Usai diperiksa dan di intrograsi aparat kepolisian Polsek Bangko, akhirnya seluruh pelajar di lepas karna tidak terbukti berbuat asusila maupun mabuk-mabukan namun dengan syarat membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Dari pantauan Infojambi.com, di lokasi gedung atau bangunan kososng, terlihat banyak sampah obat batuk cairan jenis komix, dan juga plastik-plastik yang berisikan lem yang sudah kering di hisap, selain itu bekas alat kontrasepsi jenis kondompun juga banyak terdapat di lokasi.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Kota Iptu Echo Sitorus, membenarkan jika dirinya bersama anggota melakukan razia di gedung atau bangunan yang sering dipakai remaja untuk mabuk-mabukan serta berbuat mesum.

“Sekitar pukul 17.00 kami melakukan razia dan berhasil mengamankaan enam pelajar saat berada di lokasi tersebut, karna tidak terbukti melakukan hal yang melanggar hukum, akhirnya mereka kami lepas dengan syarat membuat surat pernyataan,”jelas Iptu Echo Sitorus, Kamis (20/9/2018).

Selain itu kapolsek juga menjelaskan, dirinya nanti akan terus melakukan razia ke lokasi yang di anggap rawan tinak pidana, dan tidak hanya kali ini melakukan razia. “Razia ini terus berlanjut hingga di wilayah Desa Sungai Ulak aman dari anak-anak muda yang mabuk-mabukan,”tutupnya.***

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Hukrim,Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.