Enam Perwira Polres Merangin Dimutasi

ILUSTRASI

INFOJAMBI.COM — Enam perwira di Polres Merangin dipindah tugaskan. Pemindahan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jambi nomor : ST/ 19/I/2018 per tanggal 4-01-2018.

Perwira yang dimutasi adalah Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad diganti oleh Iptu Adli yang dulu menjabat Kapolsek Siau. Aulia pindah menjadi Kasat Lantas Polres Tebo.

Kasat Sabhara diisi oleh Iptu Nursan Subagio yang dulu menjabat Kapolsek Sungai Manau. Iptu Richo dipindahkan menjadi Kasat Sabhara Polres Batang Hari.

Kapolsek Sungai Manau diisi oleh Iptu Didih Engkas yang dulu Kasubbag Humas Polres Merangin. Kapolsek Tabir AKP Adri Karwono yang dulu Kapolsek Tabir menjadi Kaur Patun Korsis SPN Polda Jambi.

Kapolsek Tabir diisi oleh AKP Suhandry yang dulu Kapolsek Pelepat Ilir Polres Bungo. Kapolsek Siau diisi oleh Iptu Hitler Sinaga yang dulu Wakapolsek Pamenang.

Kapolsek Jangkat Iptu Rusman diganti oleh Iptu Ambarlianto yang dulu Kasi Humas Polsek Jangkat. Iptu Rusman dipindahkan menjadi Kasubbagdalgar Bagren Polres Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama, membenarkan ada mutasi perwira di jajarannya. Itu hal yang lumrah. Telegramnya sudah turun, dalam waktu dekat dilaksanakan serah terima jabatan. (Jefrizal — Merangin)

 

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.