Enam Utusan Asal Sarolangun Temui Tim Haris – Sani, Nyatakan Dukung Jambi Mantap

Penulis : Tim Redaksi || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Enam orang utusan warga asal Kabupaten Sarolangun, datang menemui Tim Pemenangan Al Haris dan Abdullah Sani, Selasa malam, 22 September 2020.

Utusan yang dipimpin oleh Sardaini ini ternyata simpatisan Syarif Fasha, Wali Kota Jambi yang batal maju sebagai calon Gubernur Jambi periode 2021-2024.

Didampingi Adi Usman alias Adi Botak dan empat rekannya, Sardaini menyampaikan maksud kedatangan mereka untuk mengalihkan dukungan.

Dukungan para pengidola Syarif Fasha ini dilabuhkan ke Al Haris dan Abdullah Sani, sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024.

Hadirnya para simpatisan Fasha ini menambah panjang gerbong pendukung Haris – Sani yang diusung oleh PAN, PKB dan PKS.

“Kami simpatisan Fasha sudah sepakat mengalihkan dukungan pada Bapak Al Haris. Kami siap berjuang memenangkan Haris – Sani di Pilgub Jambi 9 Desember nanti,” tegas Sardainu.

Dalam pertemuan ini, keenam utusan warga asal Sarolangun ini minta waktu mempertemukan timnya dengan Al Haris yang mengusung jargon Jambi Mantap 2025.

“Insya Allah kami sama-sama berjuang memenangkan kandidat kita. Sekali kami mendukung, sampai akhir kami tetap mendukung. Insya Allah kami solid,” tandas Sardaini meyakinkan. ***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.