Ex Kantin Pemda Disulap Jadi Mall Pelayanan Publik Center

Penulis : Raden Soehoer
Editor : Wahyu Nugroho

Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy (kanan) saat meninjau lahan bekas kantin Pemda Batanghari yang akan dibangun gedung MPPC (foto Raden Soehoer)

INFOJAMBI.COM – Ex Kantin Pemda Batanghari yang berlokasi persis dibelakang Kantor Bupati Batanghari, rencananya akan disulap menjadi gedung Mall Pelayanan Publik Center (MPPC). Data yang diperoleh menyebutkan, untuk pembangunan MPPC tersebut dianggarkan sekitar Rp 4 Miliar melalui dana APBD.

Lokasi pembangunan gedung ditinjau Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy, Kamis (30/1/2020). Dihadapan Kadis Perkim Batanghari Verri Ardiyansah, Bupati menyarankan agar pembangunan gedung tersebut sebisa mungkin dijadikan empat lantai. “Parkiran yang ada ini di bongkar, jadikan halaman gedung MPPC. Kantor bagian umum juga digusur agar pembangunannya lebih besar,” kata Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy.

Ditempat yang sama, Kadis Perkim Batanghari Verry Ardiansyah, saat dikonfirmasi (30/1/2020) mengatakan, pengerjaan gedung tersebut akan dikerjakan pada tahun ini. “Anggaran sekitar Rp 4 Miliar dan dikerjakan pada tahun ini,” kata Verry.

Lebih jauh dikatakannya, pembangunan gedung MPPC ini gunanya untuk pelayanan semua jenis perizinan. “Perintah pak Bupati, kantor bagian umum dibongkar, dan bagian umum pindah ke kantor BPTSP. Sementara BPTSP nantinya akan pindah ke gedung MPPC yang segera dibangun tahun ini,” ungkap Kadis Perkim Batanghari Verry Ardiansyah.***

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.