Fachrori Ajak Paguyuban Gunung Jati Bangun Jambi

PENULIS : RIFKY RHOMADONI
EDITOR : DODDI IRAWAN

INFOJAMBI.COM – Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar mengajak masyarakat Jambi yang terhimpun dalam Pagayuban Gunung Jati untuk bersinergi membangun Provinsi Jambi, memberikan inovasi dan kreativitas serta ide-ide cermelang kepada Pemerintah Provinsi Jambi dalam pembangunan.

Ajakan tersebut disampaikan Fachrori dalam pengukuhan Paguyuban Gunung Jati yang anggotanya masyarakat Jambi asal Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan, Jawa Barat.

Pengukuhan diadakan di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jum’at (19/07/2019) malam, dengan tema “Turut Serta Membangun Jambi dalam Kebersamaan.” 

Pengukuhan pengurus Paguyuban Gunung Jati Provinsi Jambi masa bakti 2019 – 2024 dipimpin Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar yang merupakan warga kehormatan Paguyuban Gunung Jati.

Pengurus yang dikukuhkan adalah Dewan Pembina Ketua Umum Dr.dr.H.Maulana, MKM, Wakil H. Sugiono, Sekretaris Umum H. Sudirman SH MH.

Ketua Dewan Pengurus H. AS Budiyanto, SE MM, Wakil Ketua Kapten Inf. Iing Nuraja’i, Sekretaris Rulli Firmansyah SE ME, Bendahara dr.Dewi Lestari S.IP MMR, beserta 40 orang bidang, seksi, dan anggota lainnya.

Fachrori menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya atas dedikasi dan partisipasinya dalam peningkatan organisasi ini.

“Marilah kita berkerja sama membangun Provinsi Jambi, teruslah berkreasi dan berkarya menuju masa depan yang lebih baik dan cemerlang, untuk mempersembahkan karya kepada masyarakat, jangan sia-siakan amanah yang telah diberikan kepada kita semua,” ujar Fachrori.

Fachrori berharap dengan adanya organisasi paguyuban ini, dapat lebih memperkuat rasa persaudaraan, kekompakan, serta meningkatkan persatuan dan kesatuan antara sesama, khususnya masyarakat Gunung Jati yang berada di Provinsi Jambi.

Ketua Umum Dewan Pembina Paguyuban Gunung JatiMaulana mengucapkan terima kasih kepada gubernur Jambi yang telah bersedia mengukuhkan dan menyediakan tempat yang terhormat, rumah dinas gubernur Jambi.

“Ini suatu kehormatan bagi kami seluruh anggota dan pengurus. Organisasi ini sebagai wadah silaturahmi antar anggota dan semakin memperkokoh persaudaraan warga Jambi asal Gunung Jati, yaitu Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan,” ujar Maulana. (SW/MST)

Kategori Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.