Fachrori Ajak Pemkab Muaro Jambi Tingkatkan Sumber Pembiayaan Pembangunan

Penulis : Tim Liputan
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Gubernur Jambi, Fachrori Umar, mengajak Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi lebih lagi mencari dan meningkatkan sumber pembiayaan pembangunan, untuk mendukung peningkatan pembangunan dan kemajuan Kabupaten Muaro Jambi.

Hal itu dikemukakan Fachrori saat menghadiri peringatan HUT ke-20 Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (16/10/2019), di Gedung DPRD Muaro Jambi. Rapat Paripurna DPRD Muaro Jambi bertema “Dua Dasawarsa Membangun Muaro Jambi TUNTAS 2022.”

Rapat dibuka oleh Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti. Hadir Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro, Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi, Agustian Mahir dan Ahmad Haikal.

Acara ini juga dihadiri Ketua DPRD Provinsi Jambi, mantan Bupati Muaro Jambi, mantan Ketua DPRD Muaro Jambi, bupati/walikota, serta Forkompimda Provinsi Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi.

Fachrori mengajak semua elemen masyarakat mengevaluasi dan memotivasi kinerja dan kemajuan pembangunan Kabupaten Muaro Jambi. Sudah berbagai upaya dilakukan pemerintah daerah sejak awal terbentuknya Kabupaten Muaro Jambi, yang tentu saja sudah melewati berbagai tantangan dan hambatan.

“Proses tersebut tidak menghalangi kita untuk terus membangun daerah demi melayani masyarakat,” ujar gubernur.

Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro menyampaikan bahwa Muaro Jambi yang genap berusia 20 tahun dimaknai perubahan nilai dan norma secara bijaksana. Melalui peringatan ini harus direnungkan secara bijaksana mampu melakukan refleksi betapa setiap waktu yang telah dilewati dengan penuh perjuangan dan mewujudkan cita-cita bersama untuk mencapai kehidupan masa depan Kabupaten Muaro Jambi lebih baik. (MAR)

Kategori Birokrasi,Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.