Fachrori Apresiasi Tugas Satpam

Penulis : Tim Liputan
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM – Gubernur Jambi, H Fachrori Umar mengapresiasi tugas kerja anggota satuan pengamanan (satpam).

Mereka memelihara keamanan lingkungan kerja, sehingga pelaksanaan pekerjaan di instasi berlangsung kondusif. Itu menunjang pencapain tujuan instansi/perusahaan.

Apresiasi itu disampaikan Fachrori seusai melepas jalan santai memperingati HUT ke-39 Satpam, di depan Pendopo Mayang Mengurai, Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Minggu (19/1/2020).

Untuk menunjang fungsi kerja, Fachrori berharap sekaligus minta satpam terus menjaga kesehatan dan kebugaran, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan optimal.

“Kita harus selalu menjaga dan memelihara kesehatan, sebagai bagian dari gerakan masyarakat sehat (germas). Hanya dengan tubuh yang sehat kita dapat melaksanakan tugas dengan baik,” kata Fachrori.

Fachrori mengimbau seluruh masyarakat, khususnya satpam, agar menjaga keamanan, ketentraman dan kebersihan lingkungan masing-masing.

“Rutin berolahraga, minimal satu jam sehari,” pesan Fachrori.

Pemprov Jambi menyambut baik jalan santai bersama keluarga yang diselenggarakan Asosiasi Profesi Security Indonesia (APSI) ini.

Kegiatan ini bertujuan memberi motivasi dan meningkatkan kebiasaan masyarakat hidup sehat, dan mempererat kekeluargaan, sehingga bisa saling memahami dan membantu dalam melaksanakan tugas sehari hari.

“Satpam merupakan suatu kesatuan yang membantu masyarakat dalam memberi pelayanan ketertiban dan keamanan secara profesional dan masyarakat telah banyak merasakan manfaatnya,” ujar Fachrroi. #RC

Kategori Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.