Senin, 19 November 2018 | 19:09

Fachrori Berikan Bonus Kepada Atlet Dayung Asian Games Asal Jambi

ADVERTORIAL

Plt Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum (tengah Peci) bersama Atlet dan Ketua KONI Prov Jambi Indra Armendaris (kiri) (foto Humas)

INFOJAMBI.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengadakan jamuan makan malam dan memberikan bonus kepada atlet dayung asal Provinsi Jambi yang tampil dalam Asian Games XVIII tahun 2018, bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (3/9/2018) malam.

Atlet dayung asal Jambi yang mengikuti Asian Games XVIII tahun 2018 berjumlah 4 orang yaitu, Riska Andriani, Dedi Saputra, Sumita, dan Endang, serta didampingi seorang pelatih yaitu Roinadi.

Dari 4 orang atlet dayung yang dikirim Pemerintah Provinsi Jambi untuk mengikuti Asian Games XVIII tahun 2018, 2 orang turut menyumbangkan medali bagi Indonesia, yaitu Riska Andriani memperoleh medali perak dan medali perunggu, serta Dedi Saputra juga memperoleh medali perak dan medali perunggu.

Fachrori mengucapkan terima kasih kepada atlet dayung yang telah mengharumkan nama Provinsi Jambi di kancah nasional dan internasional karena telah berhasil meraih medali perak dan medali perunggu pada Asian Games XVIII tahun 2018. Prestasi yang telah didapatkan tentunya turut berkontribusi dalam penambahan medali bagi Indonesia.

“Saya ucapkan selamat buat atlet dayung Jambi yang telah berhasil meraih medali pada Asian games XVIII tahun 2018, tentunya hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Provinsi Jambi, serta mengharumkan nama Porvinsi Jambi, baik di tingkat nasional dan tingkat internasional,” tutur Fachrori.

Fachrori mengemukakan, prestasi yang telah diraih oleh Riska dan Dedi tentunya bisa menjadi motivasi bagi generasi muda Jambi untuk terus berusaha dan bekerja keras dalam menorehkan prestasi, sehingga nantinya turut mengharumkan nama Provinsi Jambi.

Plt Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum (tengah) bersama Ketua KONI dan Atlet Dayung (foto Humas)

“Riska dan Dedi ini bisa dijadikan sebagai tolok ukur bagi generasi muda Jambi, karena berkat prestasi yang telah diraih oleh Riska dan Dedi, nama Provinsi Jambi menjadi lebih dikenal di kancah nasional, bahkan sampai ke internasional. Saya minta kepada generasi muda Jambi, untuk mengikuti apa yang telah dilakukan oleh Riska dan Dedi, sehingga kedepannya kita bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi yang mengharumkan nama Provinsi Jambi,” ungkap Fachrori.

Fachrori mengharapkan agar atlet dayung Provinsi Jambi terus berlatih dengan giat agar prestasi yang telah diraih bisa tetap dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan lagi. “Saya harap prestasi ini bisa tetap dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan lagi sehingga bisa meraih medali emas. Saya juga mengharapkan pada PON di Papua nanti, atlet Jambi bisa berbuat banyak sehingga menghasilkan medali bagi Provinsi Jambi,” ujar Fachrori.

Lebih lanjut, Fachrori mengingatkan, tantangan kedepannya akan lebih berat lagi, para atlet harus terus berlatih dengan sungguh-sungguh, karena Provinsi Jambi saat ini sedang bersiap untuk menghadapi PON pada tahun 2020 di Papua. “Semoga nantinya, atlet dayung yang telah menorehkan presatsi di Asian games XVIII tahun 2018, turut menyumbangkan emas bagi Provinsi Jambi di PON 2020 di Papua,” tutur Fachrori. (Richi/MustarAdi Putra).

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Olahraga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.