Fachrori Dorong Kerjasama BPJS Kesehatan – Bank Jambi

ADVERTORIAL
Editor : M Asrori S

Plt. Gubernur Jambi, menyaksikan penanda-tanganan perjanjian kerjasama antara BPJS Kesehatan dengan PT Pembangunan Daerah Jambi.

INFOJAMBI.COM – Upaya guna meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Provinsi Jambi, terutama masyarakat yang menggunakan BPJS Kesehatan, terus dilakukan Pemprov Jambi bekerjasama dengan pihak-pihak terkait.

H.Fachrori Umar, selaku Plt Gubernur Jambi, mendorong kerjasama BPJS Kesehatan dengan Bank Jambi, untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh BPJS Kesehatan.

Sehubungan dengan itu, dilakukan penanda-tanganan perjanjian kerjasama antara BPJS Kesehatan dengan PT Pembangunan Daerah Jambi yang disaksikaan Plt. Gubernur Jambi, selaku pemegang saham pengendali Bank Jambi, berrtempat di kantor Fungsional Bank Jambi di Jakarta, Grand Rubina Generali Tower, Lt. 12 Kuningan Jakarta, Rabu (12/12/2018).

Penanda-tanganan dilakukan Direktur Keuangan dan Investasi BPJS Kesehatan, Kemal Imam Santoso dan Dirut Bank Jambi, M. Yani. Kepala OJK Perwakilan Provinsi Jambi, Endang Nuryadin, Dirut RSUD Raden Mattaher Jambi, drg.Iwan, dan Kepala Kantor Fungsional Bank Jambi, Etriya, turut menyaksikan penanda-tanganan kerjasama tersebut.

Fachrori Umar, mengatakan, penanda-tanganan kerjasama ini merupakan bagian dari upaya terintegrasi Pemprov Jambi dengan pihak terkait, untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Jambi. Untuk itu, selaku kepala daerah, dirinya mendorong kerjasama tersebut.

Upaya penanda-tanganan kerjasama BPJS Kesehatan dengan Bank Jambi, sejalan dengan visi pembangunan Provinsi Jambi, diantaranya untuk memberikan pelayanan kesehatan publik yang memadai, berdampak terhadap daya saing dan produktivitas kerja masyarakat.

Fachrori berharap agar kerjasama ini membawa manfaat bagi masyarakat Jambi, agar pelayanan kesehatan melalui BPJS Kesehatan lebih cepat, lebih lancar, dan lebih baik lagi.

Direktur Keuangan dan Investasi BPJS Kesehatan, Kemal Imam Santoso, mengatakan, perjanjian kerjasama yang dilakukan harus saling menguntungkan, selain itu menenangkan rumah sakit, terutama dalam pengelolaan cash management.

“Ini adalah kepercayaan yang diberikan Bank Jambi ke kami. Kami berharap kualitas layanan dan jaminan yang diberikan kepada peserta BPJS, terutama masyarakat Jambi, terjaga.

Kemal menegaskan, skema kerjasama harus profitable (menguntungkan). Program ini secara sosial bagus, secara komersial juga bagus. Ini merupakan kerja besar kita untuk melayani masyarakat,” ujar Kemal.

Dirut Bank Jambi, M.Yani, mengatakan, Bank Jambi peduli dengan pelayanan kesehatan di Jambi dan berharap pihak rumah sakit lebih tenang dengan adanya kerjasama ini. ( Mustar Hutapea/Humasprov )

Kategori Provinsi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.