Fachrori : Gotong Royong Penting dalam Atasi Covid-19

Penulis : Richi || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Gubernur Jambi, H Fachrori Umar terus memberikan paket bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di Provinsi Jambi, guna meringankan beban masyarakat.

Terus meningkatnya pasien positif di Provinsi Jambi, sampai 20 Mei 2020 sebanyak 89 orang.

Fachrori memberi paket bantuan sembako dari komunitas perhubungan ini di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, Kamis (21/5/2020).

Fachrori menekankan pentingnya gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat, terutama mengatasi wabah covid-19, baik pencegahan maupun penanganan.

“Pemprov Jambi membutuhkan dukungan seluruh elemen masyarakat dalam mengatasi wabah covid-19. Harus tolong menolong, yang mampu membantu yang membutuhkan,” ujar Fachrori.

Fachrori memberi apresiasi pada komunitas perhubungan terhadap komitmen dan kontribusi membantu masyarakat terdampak covid-19.

“Saya mengharapkan ini menggugah elemen masyarakat lainnya untuk ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19,” pungkas Fachrori.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, H Varial Adhi Putra menyampaikan, bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid-19, serta dukungan kepada Pemprov Jambi dalam mengatasi covid-19.

“Kami berinisiatif mengumpulkan bantuan untuk masyarakat terdampak covid-19, bekerjasama dengan Yayasan Insan Madani Jambj menyalurkan bantuan ke beberapa daerah yang masyarakatnya terdampak,” kata Varial.

Komunitas perhubungan terdiri dari Angkasa Pura II, Pelni, Jasa Raharja, INSA, dan APBMI bekerja sama dengan Yayasan Insan Madani Jambi, membantu 485 paket sembako, berupa beras, mie instan, telur, tepung terigu, minyak sayur dan teh. ***

Kategori Provinsi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.