Fachrori Harap Pemuda Jambi Berdaya Saing

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Berkaitan dengan momen Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober 2019, Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar berharap para pemuda pemudi Provinsi Jambi memiliki daya saing.

“Pemuda pemudi Provinsi Jambi harus mampu bersaing dengan pemuda pemudi provinsi lainnya di Indonesia, bahkan bisa bersaing lintas negara,” harap Fachrori.

Fachrori mengajak pemuda pemudi Provinsi Jambi tidak henti-hentinya meningkatkan kompetensi diri, dari sisi ilmu pengetahuan dan teknologi maupun keterampilan. Tidak kalah pentingnya, membangun karakter, mindset (pola pikir) dan mental.

Fachrori yakin pemuda pemudi Provinsi Jambi memiliki kompetensi yang baik dari sisi ilmu pengetahuan dan teknologi, serta karakter dan mental yang baik. Pemuda pemudi Provinsi Jambi bisa bersaing dengan pemuda pemudi provinsi lain, bahkan lintas negara.

Kompetensi diri yang baik dan daya saing yang tinggi, lanjut Fachrori, akan menghasilkan pemuda-pemudi yang mandiri, selanjutnya kontributif terhadap pembangunan dan kemajuan daerah dan negara menjadi generasi penerus estafet kepemimpinan daerah dan negara.

Fachrori mengharapkan pemuda pemudi Provinsi Jambi memiliki rasa nasionalisme yang tinggi, kecintaan pada tanah air, keinginan kuat membangun bangsa dan negara, menghargai keragaman masyarakat Indonesia, dan menjalin kerjasama dalam keragaman masyarakat. (MTR)

Kategori Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.