Fachrori: Hidup Itu Harus Berguna, Biar ‘Berkah’

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Masih dalam rangkaian safari politiknya Minggu (11/10/2020), Calon Gubernur Jambi Fachrori Umar ternyata juga mendapat undangan dari salah seorang warga Desa Suka Damai Rimbo Ulu, yang melaksanakan resepsi pernikahan. Dengan menggunakan protokol kesehatan, Fachrori disambut oleh kedua mempelai dan juga masyarakat yang hadir.

Dalam kesempatan yang sama Fachrori memberikan wejangan kepada kedua mempelai, dimana pernikahan adalah awal pintu keberkahan bagi kedua keluarga besar.

“Jodoh, maut, dan rezeki itu adalah rahasia Allah. Semuanya kita jalani dalam hidup, dan untuk jodoh dan rezeki yang diimpikan, berusahalah dengan melakukan yang terbaik,” ujarnya.

Fachrori juga menyampaikan bahwa kehidupan yang kita jalani itu harus berguna bagi sesama makhluk hidup, terutama dalam kondisi saat ini.

“Saling membantu, menjadi berguna agar hidup mendapat berkah dari Allah SWT. Hidup itu hanya sementara dan kita harus saling bermanfaat dengan kebisaan dan kemampuan yang kita miliki,” pungkasnya menutup sambutan.***

Kategori Politik

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.