Minggu, 23 September 2018 | 19:46

Fachrori Lantik Kepengurusan LP3KD Jambi

Laporan Rudy Saputra

Plt Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum melantik kepengurusan LP3KD Provinsi Jambi  (foto Rudy Saputra)

INFOJAMBI.COM – Plt Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum melantik pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Gereja Katolik (LP3KD) Provinsi Jambi dan pesta paduan suara gerejani Katolik (LP3KD) daerah Provinsi Jambi, Rabu (16/5/2018) di salah satu Hotel di kawasan kota Jambi turut dihadiri tokoh lintas Agama dan tamu undangan lainnya, ditandai dengan penanda tanganan naskah pelantikan.

Ketua umum LP3KD Kasianus Telaumbanua dalam sambutannya mengatakan bahwa Umat Katolik sudah ada di Indonesia sejak satu abad silam. Namun baru kali ini baru ada lembaga kerohanian untuk umat Katolik dan umat Katolik Provinsi Jambi menyatakan sikap untuk menjaga kerukunan antar Agama.

“Umat Katolik sudah ada sejak seratus tahun lalu. Namum baru kali ini di Provinsi Jambi ada lembaga kerohanian, umat Katolik akan selalu menjaga kerukunan umat beragama, karena kita adalah Indonesia” sebut kasianus.

Dalam sambutannya plt gubernur Jambi Fachrori Umar menegaskan kepada seluruh pengurus LP3KD untuk segera menjalankan roda organisasi agar nantinya bisa bersinergi dengan visi Jambi tuntas 2021.

“Untuk seluruh pengurus, segera jalankan roda organisasi agar bisa bersinergis dengan pemerintah Provinsi Jambi serta mewujudkan Jambi tuntas 2021. ”kata Fachrori.

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Agama,Provinsi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.