Senin, 17 Desember 2018 | 22:06

Fachrori Lantik Tujuh Pejabat Dilingkup Pemprov Jambi

Penulis : Wahyu
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Tujuh orang pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup pemerintah Provinsi Jambi dilantik oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, bertempat di aula rumah dinas Gubernur Jambi, Rabu (21/11/2018).

Kepada semua pejabat yang dilantik tersebut, Fachrori berharap dapat segera menyesuaikan diri terhadap tuntutan tugas dan tanggung jawab yang baru serta bekerja sesuai aturan. “untuk itu saya berharap pejabat baru yang dilantik dan OPD yang lama dapat bersikap mandiri dan merombak kekakuan pola pikir lama yang mengakibatkan pejabat terjebak dalam rutinitas melainkan langkah ini diharapkan meningkatkan kinerja pemerintah kedepan, “ sebut Fachroeri Umar.

Dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan bagi pejabat yang tidak dapat bekerja sesuai ketentuan atau tidak sanggup untuk menanggung tanggung jawab pekerjaan maka dapat mengundurkan diri. “ kepada seluruh OPD baik baru atau lama saya berharap bisa bekerja keras tapi jika tidak bisa bekerja sesuai yang saya minta silahkan ajukan pengunduran diri atau sudah lelang dan takut karena kita sudah saatnya berbenah, “ tegas Plt Gubernur Jambi Fachroeri Umar.

Lebih lanjut dikatakan, setidaknya hingga 2021 mendatang pejabat di lingkup pemprov jambi dapat melaksanakan tugas sesuai aturan pemerintah, baik provinsi ataupun pusat.

Dari 8 jabatan yang sebelumnya dilelang, hanya 7 jabatan yang dilantik sedangkan untuk Kepala Dinas Koperasi dan UKM provinsi Jambi belum dilantik, pasalnya lanjut Plt Gubernur, masih proses di KASN. “ satu masih dalam proses di KASN yakni kadis Koperasi, “ tutupnya.

Adapun 7 pejabat yang dilantik ini antara lain : Akmad Bastari (Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakat dan SDM), Sri Argunaini ( Staff Ahli Gubenur Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan), Asraf (Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik), Sudirman (Asisten Administrasi Umum Sekda Provinsi Jambi), M. Fauzi (Kepala Dinas PUPR), Doni Iskandar ( Kepala Bappeda ) dan Ahmad Bestari (Kepala Dinas Kehutanan ).***


Kategori Lensa,Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.