Fachrori Minta Anggota DPR dan DPD Asal Jambi Berjuang dari Senayan

Penulis : Tim Liputan
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar, minta anggota DPR dan DPD RI asal Provinsi Jambi, memperjuangkan Provinsi Jambi dari Senayan.

Fachrori berharap mereka membangun Provinsi Jambi melalui program-program yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat.

Harapan ini disampaikan Fachrori seusai pelantikan anggota DPR – MPR – DPD RI periode 2019 – 2024, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Dalam pelantikan ini Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) datang bersama Ketua KPU Arief Budiman.

Rapat dibuka oleh pimpinan sementara, Abdul Wahab Dalimunthe dari Fraksi Demokrat, dan Hillary Brigitta Lasut dari Fraksi NasDem.

“Saya berharap anggota DPR dan DPD menjalankan amanah membangun Jambi. Jambi butuh wakil di pusat untuk memajukan daerah, terutama program kesejahteraan masyarakat,” ujar Fachrori.

Anggota DPD RI Dapil Jambi, Ria Mayang Sari, siap bekerja dan memperjuangkan Provinsi Jambi, terutama meningkatkan alokasi anggaran.

Ria akan bekerja membangun dan mendapatkan peningkatan anggaran bagi Provinsi Jambi. Jambi masih sangat membutuhkan program yang berpihak pada masyarakat.

Ria sudah bertemu dengan anggota DPR dan DPD Dapil Jambi lainnya. Semua memiliki komitmen sama, memajukan Provinsi Jambi.

“Kami sudah berkomunikasi dengan Gubernur Jambi untuk segera bertemu dan silahturahmi, bicara kebutuhan Jambi. Kami akan perjuangkan di pusat,” kata Ria. (MAR)

Anggota DPR RI Dapil Jambi periode 2019 -2024 :

  1. Hasan Basri Agus (Partai Golkar)
  2. Saniatul Lativa (Golkar)
  3. Sutan Adil Hendra (Gerindra)
  4. H Bakri (PAN)
  5. Zulfikar Ahmad (Partai Demokrat)
  6. Ihsan Yunus (PDIP)
  7. Sofyan Ali (PKB)
  8. Hasbi Anshori (NasDem)

Anggota DPD RI Dapil Jambi periode 2019 – 2024 :

  1. Ria Mayang Sari
  2. M. Syukur
  3. Elviana
  4. Sum Indra

Kategori Provinsi

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.