Fachrori Minta PBSI Jambi Terus Tingkatkan Prestasi

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Gubernur Jambi, H Fachrori Umar, mengharapkan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Jambi terus berupaya dan memiliki strategi tersendiri, dalam meningkatkan prestasi bulutangkis di Jambi.

Hal itu disampaikan Fachrori pada Welcome Dinner bersama pelaku olahraga bulutangkis Provinsi Jambi, di Kota Jambi, Jum’at (13/3/2020) malam.

“Jambi memiliki potensi dan bakat sangat tinggi di olahraga bulutangkis. Karena masih kurangnya pembinaan dan even penjaringan bakat, potensi dan bakat yang ada belum termanfaatkan optimal,” kata Fachrori.

Menurut Fachrori, animo masyarakat Jambi, khususnya generasi muda terhadap olahraga bulutangkis, cukup tinggi. Ini membawa dampak positif terhadap pembinaan olahraga di Provinsi Jambi.

Wellcome dinner ini merupakan momentum untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan, antara pengurus dan pelaku olahraga bulutangkis di Provinsi Jambi.

Perkembangan olahraga bulutangkis harus terus seiring dengan pembinaan yang berkesinambungan, dan memberikan penghargaan pada pelaku olahraga bulutangkis berprestasi di berbagai even.

Ketua Umum PBSI Provinsi Jambi, M Kadri menyampaikan, acara ini digagas dan disponsori oleh Nur Jatmiko. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi para pelaku olahraga bulutangkis di Provinsi Jambi.

Kadri meminta bantuan dan dukungan para pelaku olahraga senior dalam menghasilkan para pemain bulutangkis hebat di Provinsi Jambi.

“Para pemain bulutangkis, khususnya generasi muda, sangat membutuhkan dukungan, motivasi dan pengalaman dari para pelaku olahraga bulutangkis senior,” katanya.

PBSI Provinsi Jambi telah meloloskan atlet bulutangkis putri untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua. #RC

Kategori Olahraga,Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.